Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Thrill Vanquish Unisex, Sepeda MTB Wanita Terbaik

Pilihan sepeda MTB yang bersahabat dengan kaum hawa memang agak terbatas. Jikapun ada biasanya spek spare partnya minimalis.

Pada merek Polygon desain top tube-nya malah melengkung aneh. entah apa maksudnya, padahal dulu seri Cleo sangat bagus dan banyak dicari sampai sekarang framenya.

Pilihan kali ini jatuh pada Thrill Vanquish seri Unisex. Sepeda ini desain frame mirip sepeda Dirt Jump, yang bakalan enak untuk naik turun dan enteng di tanjakan.

Thrill sengaja ngasih nama seri ini Unisex dengan tujuan bisa dipakai kaum adam dan kaum hawa.

Untuk fork, memakai merek Zoom dengan travel 120cm yang bikin posisi riding tetap tegak nyaman tidak membungkuk. Dengan stem pendek merek Zoom juga.

Fork juga sudah dilengkapi fitur kunci lock out. Saat jalan datar, matikan/lock biar enteng digowes. Saat jalan terjal buka kunci biar mentul mentul.

Speknya juga mumpuni dengan memakai groupset Shimano seri Acera 3×8 speed yang sudah cukup tangguh untuk melibas track alam.

Rem juga sudah hidrolis memakai seri Shimano M200. Menjamin kehandalan sepeda saat melahap jalanan menurun.

Untuk ban, sepeda ini memaki ukuran 26inchi. Masih ukuran yang terbaik untuk kategori Dirt Jump. Dengan kisaran harga 3,5-4juta. Sepeda ini cucok banget untuk dibelikan bagi istri.

Crank juga sudah mumpuni

Selain nyaman untuk wanita, juga tetap gagah mantab dipakai sang suami. Aksyen feminim list ungu enggak terlalu girly deh.

List pink dan ungu tapi tetap gagah dengan desain downtube yang besar dan aksyen Dirt Jump
Polygon Cleo sang kompetitor

Untuk kenyamana gowes, Thrill enggak main-main. Sadelnya dikaish merek SDK yang sudah empuk, nyaman dan ergonomis.

Sadel merek SDK dengan livery Thrill

Post a Comment for "Thrill Vanquish Unisex, Sepeda MTB Wanita Terbaik"