Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Rangka Sepeda Motor Yamaha Dijamin Garansi Sampai 5 Tahun

Yooi Rangka Motor Yamaha Dijamin Bukan Kaleng Kaleng Gaes.

Hari ini tanggal 5 bulan 10 tahun 2023, Yamaha Motor Indonesia selaku produsen Sepeda Motor Yamaha memberikan garansi 5 tahun untuk rangka sepeda motor matik.

Gara2 banyak video viral merek kompetitor yg keropos dan patah, Yamaha juga kena imbasnya. Banyak calon pembeli yg menyamaratakan, sampai meminta bukti untuk bongkar bodi dan melihat langsung kualitas dari rangka motor Yamaha. 

Oleh karena itu, biar enggak ragu dan makin yakin, Yamaha ngasih garansi sampai 5 tahun untuk rangka motornya khusus yang tipe matik. Dari Yamaha Gear sampai Yamaha Nmax dan Xmax.

Rangka motor matik Yamaha menggunakan bahan pipa tubular dengan ketebalan  2-3mm bukan plat seng tipis yang dipress. Sehingga kekuatan rangkanya terjamin. 

Yamaha juga ngasih lubang pembuangan air di beberapa titik pada rangkanya agar tidak ada air yang terjebak di dalam rangka dan bisa membuat keropos dari dalam, total lubang itu ada 12 gaes. 

Rangka pada sepeda motor, harusnya adalah komponen terakhir yang rusak. Material rangka tidak boleh tereduksi kekuatanya seiring waktu berjalan, jika pun semua komponen motor itu ada kadaluarsanya dan bisa rusak. Maka rangka harus yang rusak paling akhir. 

Yamaha sendiri juga menyediakan rangka motor yang dijual jika terjadi kecelakaan yang menyebabkan rangka harus diganti. Harganya antara 1,2 sampai 1,8juta. Syaratnya rangka motor lama harus dipotong pada bagian nomor rangkanya. 








Post a Comment for "Rangka Sepeda Motor Yamaha Dijamin Garansi Sampai 5 Tahun "