Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cerita Seru Yamaha Classy Gathering Madiun 2024 Bersama Pengguna Fazzio dan Filano

Banyak pengguna baru motor Yamaha di acara  Yamaha Clasy Gathering tahun 2024 untuk wilayah Madiun yang berlangsung di hari Minggu 21 Januari 2024. 

Salah satunya Mbak Eva, pengguna Yamaha Filano mengaku tertarik dengan desain motornya yang cakep bergaya retro modern, banyak fungsi dan fitur yang memudahkan seperti lubang tangki BBM yang berada didepan dan Bagasi barang di bawah jok yang sangat luas yang bisa menaruh banyak barang bawaan.
Ada juga Mas Edo yang membawa keluarga besarnya, selain bawa anak juga mengajak ayaj ibunya lho yang sama-sama mengendarai Yamaha Filano juga. Keluarga besarnya ini ternyata fans Yamaha banget, karena selain aktif di klub Yamaha Fazio juga punya aktif di Klub Yamaha Maxi dengan Yamaha Lexi. 

Acara yang dimulai dari halaman parkir Stadion Wilis ini diikuti puluhan rider Yamaha Fazzio dan Filano. Yang dominan memang Yamaha Fazzio. 

Sebagai penutup acara, ada games seru berhadiah uang tunai jutaan untuk peserta. Gamesnya juga unik karena harus membentuk grup beranggotakan 4 orang yang bukan anggota keluarga jadi memaksa peserta untuk saling kenal. 

Asyiknya lagi, konsumsi makan selama acara ini berlangsung, prasmanan gaes. Yamaha bener-bener enggak main-main dalam menjamu konsumenya. 
Walau desainya berbeda, dua motor ini, Fazzio dan Filano punya teknologi mesin yang sama. Dengan sistem canggih Hybrid, akselerasi 4 detik pertama akan dibantu daya dorongnya oleh dinamo dari Smart Motor Generator. Sehingga tarikanya lebih enteng dan konsumsi BBM lebih irit. 
Kelebihan lain dari dua motor ini adalah foot rest atau dek yang lebih luas. Selain lebih nyaman untuk kaki, juga lebih nyaman untuk menaruh galon air atau tabung gas. 

Soal keawetan motor ini enggak perlu lagi diragukan sob. Yamaha ngasih garansi 5 tahun untuk rangka, untuk daleman mesin seperti Piston dan Silinder, bagian kelistrikan Injeksi dan fuel pump. 

Mesin 125cc dengan sistem Hybrid Bluecore memang beda rasanya. Tarikan mesin terasa lebih enteng dan memang lebih ngirit konsumsi bahan bakarnya. 

Post a Comment for "Cerita Seru Yamaha Classy Gathering Madiun 2024 Bersama Pengguna Fazzio dan Filano "