Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Kumpul Seru Yamaha Classy Gathering Area Madiun Kediri

Minggu 21 Januari 2024 Yamaha DDS Area Madiun Kediri mengajak pengguna Yamaha Fazzio dan Filano buat turing bareng menikmati hari Minggu yang cerah di musim hujan. 

Berkumpul di sisi selatan Stadion Wilis Kota Madiun. Kurang lebih 50 rider yang datang dari Madiun, Magetan dan Ponorogo berkumpul sejak pagi. 

Start jam 8.30, dilepas oleh Bapak Pamungkas selalu Manajer Marketing DDS Yamaha Area Madiun Kediri. Dengan rute menyusuri jalan kota dengan beberapa spot berhenti untuk berfoto diantaranya di Patung Merlion Pahlawan Street Centre dan Replika Patung Monas di alun-alun Kota Madiun. 
Selanjutnya rombongan melanjutkan perjalanan ke Lembah wilis di Wungu Madiun untuk hiburan, games dan makan siang. 

Even begini emang sudah sering diadain sama Yamaha untuk bisa menjaga loyalitas konsumen. Keep in touch bahasa gaulnya. Apalagi banyak rider yang membawa boncengan dan keluarga. 

Berbeda dengan kompetitor yang punya Even besar sehari semalam. 

Yamaha punya ciri khas Even dengan konsumen, even yang lebih intim akrab dengan tema keluarga. Seperti Classy Day ini dan Maxi Day. 

Classy Day buat konsumen Yamaha Fazzio dan Yamaha Filano
Maxi Day buat konsumen Yamaha Nmax, Lexi, Aerox, Xmax. 

Suasana terasa lebih akrab, terutama rasa kekeluargaanya. Wah keren. Yang bawa anak, si anak pastinya akan ingat terus sama Brand Yamaha.

Keren emang strategi Yamaha. Even yang melibatkan konsumen memang sudah seharusnya digarap serius sebagai media promosi, daripada budgetnya buat ngiklan di TV bakal mubazir, emang hari gini masih ada yg nonton TV. 








Post a Comment for "Kumpul Seru Yamaha Classy Gathering Area Madiun Kediri"