Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Yamaha Luncurkan Motor Baru Yamaha Lexi LX 155, Simple But Maxi

All New Yamaha Lexi akhirnya diluncurkan. Mesin motor ini sekarang pakai mesin yang sama dengan Nmax, mesin 155cc dengan teknologi VVA.

Mengusung konsep ”Simple but MAXi”, LEXi LX 155 hadir untuk menjawab keinginan konsumen yang membutuhkan motor kelas Maxi Yamaha tapi dengan dek rata yang punya banyak fungsional. Isitilahnya, motor harian simple dengan tenaga sporty.

Salah satu update penting di Lexi terbaru ini adalah ketinggian kursi joknya. Jika di Lexi 125 cukup tinggi, di Lexi 155 ini dipangkas biar lebih pendek dan lebih nyaman dengan tinggi badan rata-rata orang Indonesia. Efeknya bagasi bawah jok memang ukuranya agak kecil, tapi masih luas kok.

Secara desain emang keren banget. Terutama bagian headlamp yang udah pakek teknologi LED yang lebih terang dan awet. Kesan premium bertambah karena dilengkapi blue lenses berbentuk V-Lines pada lampu depan

Untuk roda, di bagian depan sudah pakai ban lebar tubeless dengan ukuran  90/90 – 14”, dan ban belakang 100/90 – 14”. Feelnya bener-bener motor matik harian tapi mesinya ngacirr.

LEXi LX 155 Series juga telah menggunakan mesin Blue Core 155cc VVA generasi terbaru yang lebih minim vibrasi dan gesekan. Berteknologi VVA (Variable Valve Actuation), SOHC, 4 valve dan liquid cooled.
Tenaga maksimum sebesar 11.3 kW/8000 rpm dan torsi maksimum sebesar 14.2 Nm/6500 rpm. Dan Garansinya 5 tahun.

Dengan power segitu dengan bobot 116-118 kg, dijamin motor ini bakal mudah ngebut di jalan raya. Mesin Yamaha Nmax dipasang di motor yang lebih ringan, ya jelas lebih enteng tarikanya dan lebih ngirit.

Selain itu terdapat Handlebar Switch Control dengan desain baru, fitur ini berfungsi memudahkan untuk merubah informasi dan pengaturan pada speedometer dengan tombol pengatur ada di handle sebelah kiri.

Untuk sistem kuncinya, juga ada varian canggih tanpa anak kunci (keyless) dilengkapi fitur Answer Back System yang memudahkan pengendara mencari posisi parkir motor.

Fitur lainya adalah "Stop & Start System" yang berfungsi mengurangi konsumsi bahan bakar yang tidak perlu saat motor sedang berhenti. Selain itu terdapat Smart Motor Generator berfungsi membuat suara motor lebih halus saat dinyalakan.

Yamaha memasarkan LEXi LX 155 Connected ABS seharga Rp 29.900.000 OTR Jakarta, LEXi LX 155 S version Rp 26.850.000 OTR Jakarta, dan LEXi LX 155 Rp 25.350.000 OTR Jakarta.

Yamaha menyediakan LEXi LX 155 dalam tiga varian yaitu LEXi LX 155 Connected ABS dengan warna Magma Black, sedangkan LEXi LX 155 S Version mempunyai tiga warna yakni Magma Black, Elixir Dark Silver dan Matte Red, serta LEXi LX 155 dengan warna Metallic Black, Matte Grey dan Metallic Red.

Lalu untuk menjamin mutu dan kualitas deretan matik Yamaha termasuk LEXi LX 155, sudah dilengkapi dengan garansi 5 tahun/50.000 km** yang meliputi Rangka, Forged Piston & DiASil Cylinder, dan komponen Fuel Injection.

Untuk informasi selengkapnya mengenai produk terbaru LEXi LX 155 dapat dilihat pada website Yamaha www.yamaha-motor.co.id.


https://www.instagram.com/reel/C2BM7kPhnJu/?igsh=aXFheDYwdHM4bDZl

Post a Comment for "Yamaha Luncurkan Motor Baru Yamaha Lexi LX 155, Simple But Maxi"