Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Hidden Gems Yamaha Lexi LX155 Yang Bikin Tambah Menarik

Yamaha Lexi Lx 155 resmi diluncurkan untuk area Madiun Kediri. Mimin mendapat kesempatan untuk tanya jawab langsung dengan kepala mekanik Yamaha DDS Area Madiun Kediri. 

Dari obrolan dengan Pak Viktor, Kepala Mekanik DDS Yamaha, ada beberapa hiden gems atau potensi tersembunyi dari Yamaha Lexi yang jika dimodif bisa bikin motor ini akan semakin menarik, baik sisi performa atau tampilan atau kenyamanan untuk turing. 

Yang pertama, mesin 155 NVA yang digendong Yamaha Lexi ini adalah mesin generasi terbaru beda dengan yang punyanya Nmax. Bagian blok cilinder headnya punyanya Yamaha R15 dengan torsi dan power yang lebih tinggi. 

Yang Kedua, walau mengusung jargon simpel, ini motor punya fitur speedometer yang enggak simpel sederhana. Speedometernya punya banyak fitur notifikasi. Salah satunya yang keren, ada info petunjuk rpm atau tacometer yang nmax aja enggak punya. keren to. cocok klo buat yang mau ngulik mesin.

Yang ketiga, bisa dimodif jadi dual shockbreker. 

Yamaha Lexi ini pakai Swingarm dari Yamaha Aerox. Ada lubang mounting untuk di sisi kiri yang masih nganggur siap dijadikan dudukan Shockbreker. Tapi ya memang butuh modifikasi di bagian atasnya pada frame. 
Apakah worhted jadi dual shock? ya worthed banget lah terutama buat yang hobi turing. Lebih stabil. 
Yamaha Lexi 155 ini dibandrol dengan harga mulai dari 26juta untuk varian standar dan yang 30juta untuk versi ABS. 







Post a Comment for "Hidden Gems Yamaha Lexi LX155 Yang Bikin Tambah Menarik"